Seminar Bersama Alterra Dengan Tema “Tect Talent Masa Depan” - UNAMA | Universitas Dinamika Bangsa

January 23, 2020by admin

Seminar Bersama Alterra Dengan Tema “Tect Talent Masa Depan”

Rabu, 22 Januari puku 08:00 WIB, Stikom Center mengadakan acara seminar bersama Alterra yang bertajuk “Tech Talent Masa Depan”. Tujuan kegiatan ini adalah memberi pengetahuan mengenai kemampuan yang dibutuhkan mahasiswa untuk menghadapi dunia bisnis digital. Kegiatan ini dihadiri oleh para mahasiswa baru angkatan 2019. Jumlah mahasiswa yang berpartisipasi pada seminar ini tercatat sebanyak 300 mahasiswa dan 31 dosen.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua STIKOM Dinamiksa Bangsa , Bapak Setiawan Assegaff, S.T., M.M.S.I., Ph.D. dan laporan kegiatan oleh Direktur STIKOM Center Bapak Ibnu Sani Wijaya, S.Kom, M.S.I.

Pada kesempatan ini diselenggarakan juga penandatanganan nota kesepahaman antara Stikom Dinamiksa Bangsa dengan Alterra. Dengan terjalinnya hubungan kerjasama ini diharapkan bisa saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Setelah penandatanganan nota kesepahaman dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu penyampaian materi yang disampaikan oleh Muhammad Badaruddin selaku Principal di Alterra Academy dan Kobar Septyanus selaku Software Engineer di Alterra.

Diharapkan dengan digelarnya seminar ini dapat memotivasi mahasiswa untuk terus belajar dan menggali terus ide-ide yang dapat berguna untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada pada masyarakat, tentunya dengan menerapkan teknologi.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama pembicara dari Alterra, dosen dan mahasiswa Stikom Dinamiksa Bangsa.

 

 

admin

KAMPUS THEHOKKAMPUS THEHOK
Jalan Jendral Sudirman Thehok - Jambi 36138
KAMPUS KOTABARUKAMPUS KOTABARU
Jl. Kol. M. Kukuh, Paal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 36125
TEMUKAN KAMI DIOfficial Media Sosial UNAMA
Official Media Sosial Universitas Dinamika Bangsa

Copyleft @2019 Universitas Dinamika Bangsa Jambi.

Copyleft @2019 by Universitas Dinamika Bangsa Jambi All rights reserved.