Penandatanganan Piagam Kesepahaman Bersama antara Universitas Dinamika Bangsa dengan Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Jambi - UNAMA | Universitas Dinamika Bangsa

April 6, 2021by admin

Hari ini Selasa  tanggal 6 April 2021 , bertempat di ruang pertemuan lantai 2 gedung Rektorat Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Jambi telah berlangsung penandatanganan piagam kesepahaman bersama antara Universitas Dinamika Bangsa dengan Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Jambi. Acara yang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor IV dan Staf Divisi IT Universitas Dinamika Bangsa beserta dengan seluruh pimpinan Universitas, Fakultas, dan Biro di lingkungan Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Jambi. Acara dimulai pada pukul 9.30 WIB.

Nota kesepahaman bersama ini merupakan sebuah bentuk perjanjian kerjasama yang akan dijalin antara Universitas Dinamika Bangsa dengan Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Jambi. Adapun susunan acara yang dilaksanakan pada penandatanganan Nota kesepahaman bersama antara ini diantaranya adalah:

  1. Sambutan dari Bapak Setiawan Assegaff, ST, MMSI, Ph.D  selaku Rektor Universitas Dinamika Bangsa.
  2. Sambutan dan Paparan dari Bapak Profesor Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph.D selaku Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Jambi.
  3. Penandatangan Perjanjian Kerjasama atau yang disebut dengan Nota Kesepahaman Bersama oleh Rektor Universitas Universitas Dinamika Bangsa dan Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Jambi.
  4. Penyerahan cinderamata dari Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Jambi ke Universitas Dinamika Bangsa.
  5. Pengabadian moment dengan foto bersama.

Dalam sambutannya Bapak Rektor Universitas Dinamika Bangsa menyampaikan harapannya agar kerjasamanya ini dilanjutkan dengan penggalian potensi kegiatan yang bisa dikolaborasikan bersama antar kedua Universitas. Kedua Universitas sepakat bahwa kerjasama ini kedepannya akan banyak membawa manfaat bagi kedua belah pihak

admin

KAMPUS THEHOKKAMPUS THEHOK
Jalan Jendral Sudirman Thehok - Jambi 36138
KAMPUS KOTABARUKAMPUS KOTABARU
Jl. Kol. M. Kukuh, Paal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 36125
TEMUKAN KAMI DIOfficial Media Sosial UNAMA
Official Media Sosial Universitas Dinamika Bangsa

Copyleft @2019 Universitas Dinamika Bangsa Jambi.

Copyleft @2019 by Universitas Dinamika Bangsa Jambi All rights reserved.