Training For Trainer (TOT) Microsoft Fundamental Certification - UNAMA | Universitas Dinamika Bangsa

September 30, 2022by admin

Universitas Dinamika Bangsa bekerjasama dengan PT. Graha Karya Informasi melaksanakan kegiatan Training untuk para Trainer (Training For Trainer) Microsoft Fundamental Certification. Kegiatan dilaksanakan selama 6 hari dimulai dari tanggal 26 – 31 September 2022 dengan narasumber Arnastya Sanantagraha, MMSI., MCT., CCSI dari PT. Graha Karya Informasi.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Pak Akwan Sunoto, S.Kom., MSI., dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Kaprodi Teknik Informatika, Kaprodi Sistem Informasi dan Kaprodi Sistem Komputer serta para peserta pelatihan yang merupakan Perwakilan Dosen dari 3 (tiga) Program Studi tersebut.

Training For Trainer (TOT) Microsoft Fundamental Certification bertujuan menyusun rancangan mengajar dan mengembangkan teknik mengajar partisipatif dengan menggunakan metode yang tepat sehingga diharapkan mampu memberikan pelatihan dan pembinaan terhadap peserta Microsoft Fundamental Certification dengan tingkat keberhasilan yang tinggi. Keterampilan yang dimiliki Trainer dan penyelenggara dalam memberikan pelatihan akan berpengaruh terhadap keberhasilan, dengan demikian sangat perlu dilakukan Training (pelatihan) khusus untuk para Trainer dan penyelenggara Training Microsoft Fundamental Certification agar program yang dilaksanakan dapat berhasil, yaitu dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas dari Lulusan Universitas Dinamika Bangsa.

admin

KAMPUS THEHOKKAMPUS THEHOK
Jalan Jendral Sudirman Thehok - Jambi 36138
KAMPUS KOTABARUKAMPUS KOTABARU
Jl. Kol. M. Kukuh, Paal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 36125
TEMUKAN KAMI DIOfficial Media Sosial UNAMA
Official Media Sosial Universitas Dinamika Bangsa

Copyleft @2019 Universitas Dinamika Bangsa Jambi.

Copyleft @2019 by Universitas Dinamika Bangsa Jambi All rights reserved.