Press Release MOU UNAMA DAN IAI INDONESIA WILAYAH JAMBI. - UNAMA | Universitas Dinamika Bangsa

July 6, 2021by admin

Hari ini Senin, tanggal 5 juli 2021 berlangsung acara penandatangan MOU kerjasama antara Universitas Dinamika Bangsa dengan Asosiasi Akuntansi Indonesia Wilayah Jambi.

Hadir dalam acara ini Rektor Universitas Dinamika Bangsa Bapak Setiawan Assegaff, ST, MMSI, Ph.D dan jajaranya sedangkan dari Asosiasi Akuntansi Indonesia Wilayah Jambi dihadiri oleh Bapak Yuliusman, SE, M.Si, Ak, CA. selaku Ketua Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wialyah Jambi dan Bapak Eko Prasetyo S.E., M.Sc.Ak, CA, CPA selaku pengurus IAI Wilayah Jambi.

Selain penandatanganan MOU antara Universitas Dinamika Bangsa dan IAI Indonesia wilayah Jambi, juga sekaligus di ikuti dengan penandatangan MOA antara Program Studi Komputer Akuntansi UNAMA dengan IAI Indonesia Wilayah Jambi terkait dengan pelaksanaan Ujian Sertifikasi Kompetensi Teknisi Akuntansi bagi Mahasiswa. Ujian Sertifikasi ini diharapkan menjadi bekal bagi lulusan Program D3 Komputerisasi Akuntansi UNAMA untk dapat bersaing didunia kerja.

Dalam sambutannya pada kegiatan ini Bapak Setiawan Assegaff, ST, MMSI, Ph.D, selaku Rektor UNAMA berharap kegiatan penandatanganan MOU dan MOA ini akan menjadi awal bagi dilaksanakannya berbagai kegiatan kolaborasi antara Prodi D3 Komputerisasi Akuntansi dengan IAI Wilayah Jambi dalam rangka memperkuat Prodi D3 Komputerisasi Akuntansi dalam bidang Kompetensi lulusan maupun penguatan lainnya misalnya kurikulum.

admin

KAMPUS THEHOKKAMPUS THEHOK
Jalan Jendral Sudirman Thehok - Jambi 36138
KAMPUS KOTABARUKAMPUS KOTABARU
Jl. Kol. M. Kukuh, Paal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 36125
TEMUKAN KAMI DIOfficial Media Sosial UNAMA
Official Media Sosial Universitas Dinamika Bangsa

Copyleft @2019 Universitas Dinamika Bangsa Jambi.

Copyleft @2019 by Universitas Dinamika Bangsa Jambi All rights reserved.