Pembekalan Alumni dan Campus Hiring - UNAMA | Universitas Dinamika Bangsa

November 30, 2019by admin

Sekolah Tinggi Ilmu Komputer atau STIKOM Dinamika Bangsa bekerjasama dengan PT. Sumber Sarana Putra, perusahaan yang bergerak dibidang besi baja yang berpusat di Jl. SD III No.02 Pondok Pinang, Kebayoran Lama Jakarta mengadakan kegiatan Campus Hiring dan pembekalan alumni pada tanggal 25 November 2019 bertempat di Aula Gedung STIKOM Dinamika Bangsa.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program Pusat Karir STIKOM Dinamika Bangsa yang melibatkan perusahaan Swasta, Mahasiswa, dan Lulusan STIKOM Dinamika Bangsa. Kegiatan Campus Hiring yang dilakukan ini terdiri dari Seminar Workshop dengan tema “Sukses Menghadapi Tantangan Dunia Kerja” dengan pembicara Manager HRGA PT. Sumber Sarana Putra Ibu Melani Flavor yang dibuka langsung oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik Bapak Akwan Sunoto, S.Kom, M.S.I.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan serta cara menghadapi dunia kerja kepada lulusan STIKOM Dinamika Bangsa. Selain workshop, kegiatan ini juga akan diakhiri dengan kegiatan rekrutmen dan seleksi calon pegawai PT. Sumber Sarana Putra. Hal ini seperti yang dikatakan oleh Ibu Melani Flavor, Manager HRGA PT. Sumber Sarana Putra bahwa perusahaan ingin memberikan kesempatan kepada lulusan dari STIKOM Dinamika Bangsa yang memenuhi kualifikasi untuk dapat bergabung diperusahaanya.

admin

KAMPUS THEHOKKAMPUS THEHOK
Jalan Jendral Sudirman Thehok - Jambi 36138
KAMPUS KOTABARUKAMPUS KOTABARU
Jl. Kol. M. Kukuh, Paal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 36125
TEMUKAN KAMI DIOfficial Media Sosial UNAMA
Official Media Sosial Universitas Dinamika Bangsa

Copyleft @2019 Universitas Dinamika Bangsa Jambi.

Copyleft @2019 by Universitas Dinamika Bangsa Jambi All rights reserved.