Pertemuan antara Universitas Dinamika Bangsa dengan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mayang Kota Jambi - UNAMA | Universitas Dinamika Bangsa

October 10, 2021by admin

Pada hari jum’at, tanggal 08 Oktober 2021 jam 14.00 WIB berlangsung pertemuan antara Universitas Dinamika Bangsa dengan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mayang Kota Jambi, Hadir pada pertemuan tersebut Setiawan Assegaff, ST.,MMSI., Ph.D selaku Rektor didampingi para Wakil Rektor dan Perumda Tirta Mayang Kota Jambi dihadiri langsung oleh Direktur Utama Dwike Riantara, M.Si. di dampingi oleh Kabag. IT dan staf IT.

Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara kedua belah pihak. Pada pertemuan tesebut masing-masing pihak menyampaikan visi dan misi kedepan guna menggali potensi kedua belah pihak sehingga dapat ditarik benang merah untuk melakukan kerjasama lebih lanjut. Perguruan tinggi sangat membutuhkan mitra kerjasama baik dari instansi pemerintah maupun swasta (stakeholder) supaya para lulusan yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan para stakeholder.

Kerjasama yang digagas antara kedua belah pihak meliputi penyelenggaraan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat, Peningkatan dan pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia, Pelaksanaan program pemagangan serta Pengembangan Sistem Informasi. Dengan dilakukannya kerjasama dapat meningkatkan potensi dan kualitas SDM dari para pihak. Penandatangan naskah MoU akan dilakukan dalam waktu dekat.

admin

KAMPUS THEHOKKAMPUS THEHOK
Jalan Jendral Sudirman Thehok - Jambi 36138
KAMPUS KOTABARUKAMPUS KOTABARU
Jl. Kol. M. Kukuh, Paal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 36125
TEMUKAN KAMI DIOfficial Media Sosial UNAMA
Official Media Sosial Universitas Dinamika Bangsa

Copyleft @2019 Universitas Dinamika Bangsa Jambi.

Copyleft @2019 by Universitas Dinamika Bangsa Jambi All rights reserved.