BEM Universitas Dinamika Bangsa Terpilih sebagai Koordinator Wilayah BEM se Sumbagsel - UNAMA | Universitas Dinamika Bangsa

June 8, 2024by admin

Musyawarah Nasional (Munas) Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM-SI) melalui forum Rakernas menetapkan Universitas Komputer Indonesia sebagai tuan rumah Munas BEM-SI ke-17, yang berlangsung dari 27 Mei hingga 1 Juni 2024 dengan tema “Mempererat NKRI dengan Citra Karsa Karya Priangan dalam Semangat Transformasional.”

Selain menggantikan berbagai koordinator, Munas ini bertujuan untuk pemugaran dan pembaruan demi menghadapi tantangan zaman. Kegiatan termasuk pembahasan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus inti BEM SI 2023/2024 dan pemilihan koordinator wilayah.

Wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) mengadakan konsolidasi dihadiri 25 institusi. Universitas Dinamika Bangsa dari Jambi dan Universitas Bangka Belitung (UBB) mencalonkan diri sebagai koordinator wilayah. Melalui musyawarah, lobbying, dan voting, Universitas Dinamika Bangsa Jambi terpilih sebagai koordinator dengan 13 suara, menggantikan UIN Sutha Jambi.

Diharapkan setelah Munas ini, BEM SI Sumbagsel menjadi semakin solid dan progresif dalam menciptakan perubahan yang bermanfaat.

admin

KAMPUS THEHOKKAMPUS THEHOK
Jalan Jendral Sudirman Thehok - Jambi 36138
KAMPUS KOTABARUKAMPUS KOTABARU
Jl. Kol. M. Kukuh, Paal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 36125
TEMUKAN KAMI DIOfficial Media Sosial UNAMA
Official Media Sosial Universitas Dinamika Bangsa

Copyleft @2019 Universitas Dinamika Bangsa Jambi.

Copyleft @2019 by Universitas Dinamika Bangsa Jambi All rights reserved.